Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen

Dalam melamar kerja tentu saja dibutuhkan Surat Lamaran Kerja yang menarik sehingga bisa menarik hati HRD atau bagian personalia untuk mempekerjakan anda. Maka dari itu disini saya akan memberikan kepada anda Contoh Surat Lamaran Kerja khususnya bagi anda yang ingin mencari kerja di bagian managemen. Untuk jenis pekerjaan yang lainnya misal Contoh Surat Lamaran Kerja Finance, anda bisa menggantinya sendiri sesuai dengan kreatifitas anda dalam membuat surat lamaran kerja, yang terpenting adalah tunjukan kepada mereka siapa diri anda melalui surat tersebut, misal dengan menyebutkan prestasi anda atau alasan kenapa perusahaan tersebut harus menerima anda, akan tetapi juga jangan terlalu berlebihan dan juga jangan terlalu merendah karena disitulah intinya.


Dan langsung saja, berikut inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Manajemen yang bisa anda lihat, semoga saja dengan contoh ini anda bisa lebih berinovasi lagi dalam membuat surat lamaran yang bagus karena jika anda membuatnya dengan sangat buruk pasti surat lamaran anda tidak akan dilirik oleh bagian personalia apalagi dibaca?mungkin malah surat lamaran anda akan berakhir di tempat sampah, jadi buatlah Surat lamaran yang berkualitas yang menunjukkan siapa diri anda.



Jl.Panjang 15


Kebayoran Lama


Jakarta Selatan 12540




25 Mei 2011




Yth;


Bpk. Priyayi Gondokusumo


Director Personalia


PT. Gunung Mas Industri


Jl. Gunung Sahari 45 A


Jakarta 16554




Dengan hormat,




Saya adalah lulusan Universitas Tri Sakti Jakarta jurusan Manajemen, dan akan diwisuda untuk menerima gelar Sarjana Ekonomi pada bulan April 2007 mendatang. Saya tertarik untuk bekerja sebagai staf yunior pada perusahaan Bapak. Seorang teman baik orangtua saya, yaitu Bapak Suryo Hadipranoto, memberikan informasi berharga bahwa PT. Gunung Mas Industri adalah perusahaan yang solid dan terdepan dalam industri pengelolaan perkebunan dan pengolahan hasil hutan di Indonesia.




Pendidikan yang telah saya tempuh selama perkuliahan mencakup bidang ekonomi yang cukup luas, dengan konsentrasi di bidang statistik, manajemen sumber daya manusia, produksi dan pemasaran.




Saya telah melampirkan curriculum vitae yang menunjukkan riwayat pendidikan dan pengalaman saya, yang saat ini telah berhasil menjalankan manajemen tingkat mikro, dengan membuka sebuah toko kerajinan di pasar seni Ancol. Dari informasi tersebut, Bapak dapat melihat bahwa saya adalah seorang yang aktif, mempunyai motivasi, dan siap untuk mengembangkan potensi dan memberikan kontribusi yang bernilai di perusahaan Bapak.




Saya berharap, Bapak sudi memberikan kesempatan wawancara. Saya bisa dihubungi di nomor telepon 021-5816679.




Hormat saya,




Jolang Wisnupranolo



Nah itulah sedikit Contoh Surat Lamaran Kerja untuk anda, untuk pekerjaan yang lain anda bisa mencoba melihat Contoh Surat Lamaran Kerja Sales atau bisa juga Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting untuk membandingkannya dengan lamaran ini sehingga anda memiliki banyak gambaran bagaimana baiknya. Akhir kata, selamat membuat surat lamaran kerja semoga nantinya cita-cita anda untuk dapat bekerja di perusahaan yang anda impi-impikan bisa berhasil sehingga pengangguran di Indonesia bisa diminimalisir.